img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Donna Latief dikenal usai menikah dengan pengusaha sekaligus mantan menteri di era pemerintahan Presiden Soeharto, Abdul Latief.

Belum lama ini, terungkap bahwa Donna Latief memilih untuk menyekolahkan putranya ke pesantren milik Aa Gym. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Sekolah pesantren

Instagram/@donna.latief
Foto : Instagram/@donna.latief

Melalui Instagram pribadinya, Donna Latief mengunggah potret dirinya bersama dengan putranya serta sahabatnya yakni Maya Miranda Ambarsari yang juga bersama dengan putranya.

“Mother’s Love …Saya dan Maya @mayamirandaambarsari bersahabat cukup lama. Dan kami sama sama memiliki satu anak tunggal semata wayang. Karena demikian kami sering sharing bagaimana mendidik “cah lanang” satu satu nya ini,” tulis Donna Latief dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 5 Juli 2022.

Menurut penuturannya, hari ini ia dan sahabatnya sama-sama berangkat untuk mengantarkan anak. Anak sahabatnya akan diantarkan ke Semarang untuk pendidikan kepolisian, sedangkan anak dari Donna Latief diantar putranya, Nagara ke pesantren milik Aa Gym.

Topik Terkait