img_title
Foto : Instagram/@putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne akhrinya buka suara terhadap cara menghadapi masalah yang menerpa rumah tangganya dengan Arya Saloka. Saat menjadi bintang tamu di YouTube Dapur Bincang Online, Putri Anne menyinggung janjinya mencintai Arya karena Allah.

Jika menghadapi permasalahan pernikahan, Putri Anne justru memilih untuk meluapkan kesedihannya di atas sajadah. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Berjanji Saling Mencintai Karena Allah

YouTube/Dapur Bincang Online
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada Agustus 2017. Diketahui, Putri Anne memutuskan untuk pindah agama ke Islam sebelum menikah dengan Arya. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Permasalahan rumah tangga tentunya dirasakan setiap pasangan, tak terkecuali Putri Anne dan Arya Saloka. Saat dihadapkan sebuah masalah, keduanya tetap berpegang kuat kepada Allah. Pasalnya, Anne dan Arya berjanji saling mencintai karena Allah.

“Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja,” ucap Putri Anne di kanal YouTube Dapur Bincang Online, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Juli 2022.

Topik Terkait