img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne blak-blakan membongkar cara menghadapi segala permasalahan yang menghampiri rumah tangganya dengan Arya Saloka. Mengaku menyerahkannya kepada Allah, Anne tetap memilih mengadu kepada Yang Maha Kuasa sambil menangis di atas sajadah.

Di sisi lain, Putri Anne mengaku tetap membicarakan dengan pelan masalah yang terjadi di antaranya dan Arya Saloka. Ia juga bertekad tetap menyelesaikan permasalahan itu dengan tenang. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Berbicara Baik-baik Hadapi Badai Rumah Tangga

YouTube/Dapur Bincang Online
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online

Putri Anne memilih untuk mengadu kepada Allah jika pernikahannya dengan Arya Saloka diterpa sebuah masalah. Tak jarang pula, Anne menangis di atas sajadah saat sedang mengadu kepada Tuhan.

“Kalo saya mah sebesar apapun masalahnya, nangis-nangis di sajadah. Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang perbaikin. Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," papar Putri Anne di YouTube Dapur Bincang Online, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 5 Juli 2022.

Bukan hanya mengadukannya ke Allah, Putri Anne dan Arya Saloka berusaha menyelesaikan permasalahan dengan tenang. Keduanya selalu duduk dengan tenang dan membicarakannya dengan baik-baik.

Topik Terkait