img_title
Foto : Instagram/Alvin_411

IntipSeleb –Alvin Faiz kini jadi sorotan. Pasalnya ia membagikan postingan bersama dengan kedua anaknya Yusuf dan Zayn. Postingan itu mengundang banyak komentar warganet yang sudah tersebar di akun gosip. Diketahui, bahwa Alvin Faiz mengajak kedua anaknya bermain bersama.

Namun, video itu ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang menganggap Alvin Faiz hanya absen dengan warganet dan sebagai pencitraan semata. Lantas bagaimana momen Alvin bersama anak-anaknya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Alvin Faiz bagikan momen dengan Yusuf

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, dalam akun Instagram miliknya @rumpi_gosip bahwa Alvin Faiz sedang menghabiskan waktu bareng anaknya dengan Larissa Chou yaitu Yusuf. Tak hanya bareng Yusuf ternyata Alvin juga bersama dengan anaknya Henny Rahman.

Tampak juga Zayn dan Yusuf bermain bersama dengan ayahnya yaitu Alvin Faiz. Keduanya itu tampak saling bahagia menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah.

Usut punya usut, diketahui bahwa Yusuf merupakan anak dari pernikahannya dengan Larissa Chou. Kemudian, Zayn merupakan putra dari Henny Rahman, Alvin sebagai ayah sambung dari Zayn.

Topik Terkait