img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan namanya sedang ramai diperbincangkan. Mulai dari kehidupannya hingga masa lalunya.

Belakangan ini, tampak beredar kolase foto yang menampilkan Teuku Ryan diduga tengah menghadiri sebuah klub malam. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Foto Masa Lalu Teuku Ryan

TikTok/Fandi9494
Foto : TikTok/Fandi9494

Dilansir dari akun TikTok, @Fandi9494 mengunggah video yang dikolase foto. Dalam postingannya tersebut rupanya terlihat sosok yang diduga suami dari Ria Ricis, yakni Teuku Ryan sedang berada di sebuah klub malam atau diskotik.

Ryan kala itu memakai baju biru dongker. Dengan motif garis-garis serta dipadukan dengan jaket. 

Kemudian, tak hanya itu saja dalam potret tersebut juga nampak terlihat ia sedang ditemani oleh seorang wanita. Foto tersebut diduga masa lalunya.

"Gimana ustajah @Oki Setiana Dewi, katanya dulu sblm Ryan nglamar d selidik dlu pake Intel ko gini ternyata, semoga Ricis gak seperti beli kucing dalam karung @teukuryantr," dikutip dalam akun TikTok Fandi9494.

Respon Netizen

TikTok/Fandi9494
Foto : TikTok/Fandi9494


Video tersebut sontak saja membuat heboh warga TikTok. Mereka pun memberikan berbagai macam komentar, mulai dari yang postifif hingga komentar yang negatif.

"Skill cowo, dia tau mana yang harus jadiin istri," tulis netizen TikTok.
"Bukannya membela apalagi idola tp tiap orang punya masa kelam ntah dya artis ataupun orang biasa sekalipun," tulis netizen.

"Mending mantan orang nakal dibanding mantan orang baik," tulis netizen.
"Masa lalu ga bisa diperbaiki, tp masa sekarang dan masa depan masih bisa," tulis netizen.

"Tiap orang punya masalalu. dan sekarang fokus saja menghadapi ms depan," tulis netizen.
"Tadi fyp gra2 dia shoting pelukan, skrng masalalu nya ada apa yak?," tulis netizen lainnya.

Teuku Ryan Peluk Wanita Lain

Topik Terkait