img_title
Foto : Instagram/nathaliehbolscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini Nathalie Holscher membagikan video TikTok seseorang yang mengungkapkan sebuah kata-kata mewakili perasaannya.

Postingan Instagram story itu ramai diberikan dukungan oleh warganet. Dalam postingan yang dibagikan Nathalie ia mengungkapkan bahwa tidak apa jika sakit hati. Penasaran bagaimana kelanjutan dari Nathalie Holscher? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nathalie Holscher posting video

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Seusai jadi sorotan warganet karena kabar Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule, kini, beberapa kali Nathalie membagikan sebuah kata-kata yang mengungkapkan perasaannya.

Dalam postingan Instagram Nathalie Holscher membagikan cemarah dan kata-kata dari Ustaz Hilman Fauji. Ia seakan-akan menguatkan perasaannya lewat postingan video tersebut.

"Gapapa, gak papa hati ini sakit. Gak papa hati ini tersakiti. Gak papa orang pergi meninggalkan kita. gapapa mata kita mengeluarkan air mata dan sedih dengan keadaan kita." Ucap Ustaz Hilman Fauji yang dibagikan ulang oleh Nathalie Holscher.

Topik Terkait