img_title
Foto : Instagram/_widikidiw_

IntipSeleb – Persahabatan Widi Vierra dengan Shireen Sungkar kini terbongkar. Pasalnya, tak banyak yang tahu jika Widi dan Shireen begitu dekat hingga penyanyi dari Vierra tersebut memberikan pesan haru untuk Shireen.

Lantas apakah itu? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Persahabatan Shireen dan Widi

Instagram/_widikidiw_
Foto : Instagram/_widikidiw_

Shireen Sungkar dan Widi Vierra merupakan artis yang bersahabat sehingga saling hadir di kala waktu susah. Shireen dan Widi dulunya sama-sama aktif dalam dunia sinetron sehingga berteman baik. Namun tak banyak yang tahu jika keduanya bersahabat. Pasalnya, baik Shireen dan Widi sama-sama jarang mengunggah kebersamaan mereka.

Namun baru-baru ini, baik Widi dan Shireen Sungkar mengunggah potret selfie keduanya. Di mana dalam postingan Widi Vierra, dirinya merangkul Shireen Sungkar dan tersenyum lebar. Begitupun dengan Shireen Sungkar tersenyum menampakkan gigi putihnya tersebut.

Terlihat bahwa Widi Vierra berkunjung ke kediaman milik Shireen Sungkar. Terkejutnya, Widi membongkar sifat Shireen Sungkar selama berteman dengannya. Di mana penyanyi bersuara emas dan khas ini menyebutkan jika Shireen Sungkar selalu ada di kala dirinya susah.

Topik Terkait