img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nella Regar dikenal sebagai penyanyi kondang yang melejit era 90-an. Ia juga merupakan rekan duet aktor papan atas, Rano Karno yang kemudian merilis lagu berjudul Rumah Cinta Kita.

Lama tak terdengar, kni Nella Regar mengubah penampilannya dan sukses buat pangling. Lantas, seperti apa sosoknya? Berikut artikelnya di bawah ini. 

Rekan Duet Rano Karno

youtube
Foto : youtube

Bagi penggemar musik pop era 90-an pasti mengenal sosok Nella Regar. Ia merupakan penyanyi kondang yang kerap merilis single dan album. Beberapa single lagunya yang sukses di pasaran diantaranya adalah Pesan Merah, Sakit Hati, dan Ibarat Pisang Tak Berjantung.

Sukses menjadi solo, Nella Regar juga sukses dalam membawakan duet. Salah satu rekan duetnya adalah Rano Karno. Keduanya merilis lagu berjudul Rumah Cinta Kita, Jangan Lagi Kau Menangis Untukku, dan Mungkinkah Pisang Berbuah Durian.

Lagu duet antara Rano Karno dan Nella Regar langsung viral dan menjadi idaman banyak orang. Bahkan, mereka menyebut duet Rano Karno dan Nella Regar adalah duet abadi lantaran memiliki keharmonisan satu sama lain. 

Topik Terkait