img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb Gosip – Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi hits Tanah Air yang kini penampilannya menuai perhatian publik. Baru-baru ini, Yuni terlihat sepanggung dengan Raffi Ahmad dan mengunggah potret pertemuan keduanya.

Lantas seperti apa momen pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Warganet Salut dengan Hubungan Profesional Yuni dan Raffi

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Yuni Shara menjadi salah satu perempuan artis Indonesia yang menjadi kenangan dari Raffi Ahmad. Bukanlah hal yang mengejutkan, di mana Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan cukup serius dengan kakak dari Krisdayanti tersebut.

Kala itu, hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara menghebohkan publik lantaran umur keduanya yang terpaut begitu jauh. Sehingga banyak yang melihat hubungan keduanya dengan pro dan kontra. Namun kala itu, Raffi dan Yuni nampak tak peduli dengan omongan publik terhadap mereka dan menyanyikan kembali lagu ‘50 Tahun Lagi’.

Hubungan keduanya pun tak dapat bertahan sehingga keduanya pun berpisah. Raffi Ahmad kembali menjalin hubungan dengan artis lain, yaitu Nagita Slavina hingga ke jenjang pernikahan. Sedangkan Yuni kini masih betah menyendiri. Keduanya pun sibuk bekerja dan mengumpulkan pundi-pundi pendapatan.

Topik Terkait