img_title
Foto : Instagram/ @wanita.cl

IntipSeleb Gosip – Arawinda Kirana menjadi perbincangan publik setelah dirinya diduga menjadi pelakor atau perebut laki orang. Hal itu setelah ada sebuah postingan dari akun Instagram @wanita.cl yang menyampaikan cerita tentang pelakor. 

Nama Arawinda Kirana pun disebut oleh warganet di kolom komentar postingan itu. Ia diduga sebagai sosok pelakor dalam postingan itu. Seperti apa kisah dari sang istri? Berikut artikelnya. 

Kepergok Selingkuh

Instagram/ @wanita.cl
Foto : Instagram/ @wanita.cl

Seorang wanita curhat di sebuah akun Instagram hingga membuat ramai. Hal itu berawal dari curhatan seorang tentang saudaranya yang menjadi korban pelakor. Pelakor ini pun disebut berprofesi artis. 

"Halo Admin, maaf pake fake account yaa Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tp aku gak sebut nama.. Tolong di up ya min butuh saran banget Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sm suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi," cerita dari seseorang. 

"Latar belakangnya mereka ini pacaran udah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baikkk bgt, setia, family man, cinta mati sm sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia.. Sodaraku ini juga asli cantikkk bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udh nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu.. Dia pendidikannya jg bagus tp milih untuk jadi IRT," sambungnya. 

Topik Terkait