img_title
Foto : Instagram/@leonyvh

IntipSeleb Gosip – Leony Trio Kwek Kwek diketahui sampai saat ini belum memutuskan untuk mengucap janji suci pernikahan. Bahkan, ia dengan tegas tak mau menikah untuk ke depannya. 

Hal ini membuat spekulasi bahwa Leony mengalami trauma hingga dikira lesbi karena tak mau menikah. Menanggapi hal tersebut, ia pun kemudian memberikan penjelasannya. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gak Mau Menikah

Instagram/ @leonyvh
Foto : Instagram/ @leonyvh

Leony Trio Kwek Kwek berkesempatan untuk datang sebagai bintang tamu dalam salah satu akun YouTube. Dalam akun tersebut, ia membongkar alasan mengapa dirinya sampai saat ini memutuskan untuk tak mau menikah. 

Menurut Leony, ia tak mau menikah karena tak mempercayai institusi pernikahan. Bahkan, walau ia menjalin hubungan dengan seseorang, tak pernah terbesit di pikirannya untuk memutuskan menikah. 

“Emang enggak tertarik sama sekali sama institusi pernikahan. Itu udah aku pikirin sih. Cuma memang dari dulu kalau pacaran, ya pacaran pacaran aja, enggak pernah berpikir pengin jauh lebih dari itu," ucap Leony dikutip dari YouTube VDVC Talk.

Topik Terkait