img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istilah pelakor banyak disebut untuk perempuan yang memiliki hubungan dengan suami orang lain, sehingga kepanjangannya yaitu ‘perebut laki orang’ menjadi sebuah kata menohok. Baru-baru ini, nama artis pendatang baru Arawinda dituding sebagai pelakor rumah tangga orang.

Beberapa artis kerap dituding sebagai pelakor, namun sayangnya nama-nama artis di bawah ini justru identik dengan sebutan itu karena perbuatan yang terbongkar ke publik. Lantas siapa sajakah nama tersebut? Intip ke bawah bareng IntipSeleb.

Mayangsari

YouTube/Armi Dinda
Foto : YouTube/Armi Dinda

Penyanyi di era Tahun 90-an yang terus menuai perhatian karena bakat dalam bernyanyi serta kecantikannya, membuat nama Mayangsari begitu dikenal oleh publik. 

Sayangnya dalam urusan asmara pada saat itu, Mayangsari harus melalui lika-liku perjalanan panjang. Di mana dirinya disebut ‘pelakor senior’ oleh warganet. Pasalnya, ia di cap telah merebut Bambang Trihatmojo, putra dari Presiden Soeharto yang kala itu masih memiliki istri bernama Halimah.

Sedangkan Mayangsari sendiri saat itu dikenal tak sedang menjalin hubungan dengan pria manapun. Hingga akhirnya terkuak jika Mayangsari telah dinikahi oleh Bambang Trihatmojo. Hingga saat ini, dirinya masih dikaitkan dengan sebutan ‘pelakor’, meski banyak warganet yang perlahan melupakan kejadian pada masa lalu yang menghebohkan.

Topik Terkait