img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Gosip – Jadi salah satu orang terdekat Bob Tutupoly, Widiawati mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam. Terlebih dirinya mengaku belum sempat menjenguk sampai akhirnya sang penyanyi legendaris menghembuskan napas terakhir. 

Widiawati mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan Bob Tutupoly sebelum pandemi covid-19 melanda Indonesia. Lantas apa kira-kira yang membuat Widiawati belum sempat menjenguk Bob Tutupoly? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Tidak Bisa Jenguk

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sempat berniat menjenguk Bob Tutupoly, sayangnya tak kunjung bisa Widiawati lakukan. Hingga akhirnya Bob Tutupoly menghembuskan napas terakhir, istri Sophan Sophiaan belum bertemu. 

Widiawati mengungkapkan sudah lama dari kali terakhir bertemu dengan Bob Tutupoly. Aktris itu itu membeberkan selama mendengar Bob Tutupoly, hanya mampu mendoakan. 

"Saya sama sekali belum pernah ketemu (selama sakit), belum pernah liat, terakhir saya ketemu itu sebelum Pandemi, jadi sudah lama banget belum ketemu beliau. Ya pas denger orang sakit, kita hanya bisa doakan ya," ungkap Widiawati saat di temui di Rumah Duka San Diego, Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Juni 2022.

Topik Terkait