img_title
Foto : Instagram/ @sriasihmovie.official

IntipSeleb Film – Teaser trailer Sri Asih akhirnya tayang dan bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Film ini cukup ditunggu-tunggu setelah kemunculan sosoknya dalam ending film Gundala.

Setelah teaser trailer film Sri Asih tayang yang paling mendapatkan pujian adalah sang pemeran utama yaitu Pevita Pearce. Seperti apa trailer dari Sri Asih? Berikut artikelnya. 

Teaser Trailer Film Sri Asih

Instagram/ @sriasihmovie.official
Foto : Instagram/ @sriasihmovie.official

Salah satu pahlawan dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Sri Asih akan segera tayang di bioskop Indonesia. Hal itu ditandai dari teaser trailer yang akhirnya sudah secara resmi dirilis. 

Melalui akun Instagram resminya teaser trailer yang berdurasi 1 menit itu memperlihatkan sedikit cuplikan masa kecil Sri Asih hingga akhirnya menjadi pahlawan. 

"Pahlawan Jagat Sinema Bumilangit kembali datang, kali ini dengan selendang! "SRI ASIH", film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Karya sutradara @upirocks, ditulis oleh @upirocks dan @jokoanwar. Berdasarkan karya legendaris “Bapak Komik Indonesia”, R. A. Kosasih. Diproduksi oleh @screenplaybumilangit. Segera tayang 2022, di seluruh bioskop Indonesia," tulis akun Instagram @sriasihmovie.official.

Topik Terkait