img_title
Foto : Antv

IntipSeleb Musik – Koplo Superstar ANTV kembali mencari bakat dan calon pemenang dengan mengadakan audisi offline kedua di Yogyakarta pada 2 Juli 2022 kemarin. 

Tak disangka, antusias peserta di Yogyakarta memenuhi audisi Koplo Superstar. Bahkan, Denada, salah satu juri Koplo Superstar ikut hadir dan membuat para peserta tambah bersemangat. Seperti apa audisi Koplo Superstar ANTV di Yogyakarta? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Audisi Koplo Superstar di Yogyakarta

ANTV
Foto : ANTV

Audisi Koplo Superstar ANTV merupakan audisi musik koplo pertama dan terbesar di Indonesia telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment secara online sejak tanggal 23 Mei 2022.

Setelah mengunjungi kota pertama audisi offline yaitu Surabaya di tanggal 25 Juni 2022 lalu, kali ini ANTV mengunjungi kota Yogyakarta untuk “AUDISI KOPLO SUPERSTAR ANTV”. Para peserta berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung di Sleman City Hall, pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

“Di kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Yogyakarta mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait