img_title
Foto : Instagram/jud1ka

IntipSeleb Lokal Judika merupakan salah satu penyanyi papan atas berkat suara merdunya yang khas, serak namun dapat melakukan nada tinggi. Dengan suara emasnya itu, Judika kerap bernyanyi dalam acara keluarganya, di mana ia berasal dari Batak.

Sehingga ia pun mencurahkan isi hatinya bahwa terdapat lagu yang membuatnya sedih. Lantas apakah hal tersebut? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Tangisan Judika dan Duma Riris

Instagram/jud1ka
Foto : Instagram/jud1ka

Judika merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang musik terkenal dan meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, pria bersuara emas ini memiliki banyak karya dan mendapatkan tawaran panggung begitu banyak hingga kini. Tak ayal bila dirinya sejajar dengan para musisi-musisi legendaris seperti Ahmad Dhani dan lainnya. 

Dengan suara khasnya tersebut, Judika kerap kali membawakan lagu di berbagai acara milik keluarganya. Kali ini, di pernikahan salah satu anggota keluarganya, Judika yang berasal dari Tanah Batak ini menyanyikan lagu menyedihkan bagi ia dan juga sang istri, Duma Riris. Bahkan Duma pun terlihat meneteskan air matanya.

Di mana lagu yang Judika nyanyikan berjudul ‘Borhat Ma Da Inang’, sebuah lagu Batak yang memiliki makna melepas putrinya untuk menikah dengan pria yang dicintai. Judika yang menyanyikan lagu ini pun merasa sentimental saat membawakannya. 

Topik Terkait