img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Nama Putri Delina mendadak menjadi buah bibir publik, usai konfliknya yang berlarut-larut Bersama sang Ibu sambung Nathalie Holscher hingga berujung perceraian. Tanggal 5 Juli 2022 kemarin Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai untuk Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Sontak berbanding terbalik dengan kondisi yang dialami orang tuanya, Putri delina justru memposting unggahan di tanggal yang sama dengan caption tak biasa. Kira-kira seperti apa postingan terbaru Putri delina saat Nathalie Holscher menggugat cerai Sule? Scroll artikel berikut ini.

Postingan Putri Delina Disorot

Instagram/putridelinaa
Foto : Instagram/putridelinaa

Namanya mendadak di serbu netizen lantaran diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga orang tuanya yaitu antara Nathalie Holscher dengan komedian Sule, Putri Delina justru terlihat biasa-biasa saja.

Dikabarkan langsung oleh pihak Pengadilan Agama Cikarang jika Nathalie mengajukan gugatan cerai tepat pada tanggal 5 Juli 2022 kemarin. Bertepatan dengan hari yang sama, Putri Delina justru memposting 3 foto bersama Ferdi dengan caption tak biasa.

Disinyalir kedua orang tuanya tengah mengalami keretakan rumah tangga, Puti Delina justru seakan tak peduli.

Topik Terkait