img_title
Foto : Instagram/young_lex18

IntipSeleb GosipYoung Lex kerap membagikan momen manis kebersamaannya dengan sang putri tercinta, Zaenab Alexander. Baru-baru ini pun ia kembali mengunggah saat-saat menggemaskan bersama putrinya lewat akun Instagram pribadinya.

Zaenab Alexander sendiri saat ini merupakan putri semata wayang pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya yang diketahui menikah pada 2019 silam. Pernikahan mereka pun menimbulkan asumsi bahwa Young Lex telah menjadi mualaf demi bisa menikahi Eriska. Lantas, apa sebenarnya agama Young Lex? Simak selengkapnya berikut ini.

Manisnya Young Lex Sarapan Bareng Zaenab

Instagram/young_lex18
Foto : Instagram/young_lex18

Melalui akun Instagram pribadinya @young_lex18, rapper yang punya ciri khas tubuh penuh tato itu membagikan momen menggemaskan saat dirinya melakukan sarapan pagi bersama Zaenab Alexander.

Pada unggahan yang diposting lewat Instagram Story itu terlihat Young Lex sedang duduk santai menikmati sarapannya sambil asyik memperhatikan handphone. Sementara itu Zaenab duduk di sebelahnya sambil menyantap sebuah gorengan dan memperhatikan sang ayah. Gadis kecil yang genap berusia 2 tahun itu terlihat begitu tertib saat menghabiskan sarapannya.

Sarapan bareng dulu guys,” tulis Young Lex dalam unggahan Instagram Storynya tersebut, dilansir IntipSeleb dari akun @young_lex18 pada 7 Juli 2022.

Topik Terkait