img_title
Foto : Instagram/dewisandra

IntipSeleb Lokal – Berubah menjadi religius, beberapa artis Tanah Air memilih berhijrah dan mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan. Seperti halnya yang dialami Dewi Sandra.

Usai pindah agama beberapa kali, kini dirinya kembali menetap sebagai muslim dan berhijrah. Dirinya pun mengakui jika lebih jago menghafal lagu dibandingkan hafalan surat pendek. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Lebih Mudah Hafal Lagu

Instagram/dewisandra
Foto : Instagram/dewisandra

Dewi Sandra merupakan salah satu penyanyi yang banyak memiliki lagu-lagu hits, terlebih di era 2000-an. Kini Dewi Sandra mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan Tanah Air usai dirinya memutuskan berhijrah.

Dirinya kini lebih aktif mengikuti kajian dan memberikan ilmu-ilmu yang ia dapatkan selama berhijrab meski masih terus belajar. Meski tak dipungkiri, Dewi Sandra yang sedang menghafalkan surat-surat pendek merasa cukup kesulitan, dibanding dirinya saat mendengar lagu baru. Hal itu ia tuturkan dalam postingan Instagramnya.

Jadi flashback waktu jaman masih nyanyi2… itu kalo ada lagu baru pasti dikulik dan merasa cukup jago kalo hafalin lagu… ya bisa lah… sombongnya adalah dalam otak… nanti nih kalo udh siap mau belajar dan hafalin Al’quran harusnya gampang… cincaaaaiiii…,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 7 Juli 2022.

Topik Terkait