img_title
Foto : Instagram/lunamaya/ Youtube/TS Media

IntipSeleb GosipLuna Maya belum lama ini dibuat kaget dan merasa dijebak. Pasalnya saat menjadi host dalam acara talkshow di kanal Youtube TS Media, ia tak diberitahu mengenai siapa artis yang akan menjadi bintang tamu pada kesempatan kala itu.

Tak disangka, Marianne Rumantir selaku rekan Luna Maya dalam acara talkshow tersebut tiba-tiba mengumumkan jika bintang tamu mereka adalah Ariel. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut.

Luna Maya Tak Tahu Ariel Jadi Bintang Tamu

Youtube/TS Media
Foto : Youtube/TS Media

Luna Maya dan Marianne Rumantir diketahui menjadi pemandu acara dalam acara talkshow bertajuk TS Talks yang tayang di kanal TS Media. Dalam salah satu episode, Luna Maya sengaja tak diberitahu mengenai siapa bintang tamu yang akan hadir.

“Hari ini kita bakal ngobrol-ngobrol dengan bintang tamu yang gue nggak tahu bintang tamunya siapa,” kata Luna Maya dilansir IntipSeleb dari Youtube TS Media pada Kamis, 7 Juli 2022.

Luna Maya sempat protes soal mengapa tak ada yang memberitahunya tentang bintang tamu yang akan datang di episode tersebut. Di sisi lain, Marianne Rumantir mengungkap jika hal itu memang sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan pada Luna Maya.

Topik Terkait