img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Dua rumah produksi dari negara yang berbeda yaitu Mahakarya Pictures asal Indonesia dan D'Ayu Pictures asal Malaysia berkolaborasi untuk memproduksi film Perjalanan Pertama. Film ini juga menggabungkan aktor Indonesia dan Malaysia dalam satu film. 

Menariknya dua pemeran utama dalam film ini justru datang dari generasi yang berbeda. Seperti apa cerita dari film ini? Berikut artikelnya. 

Film Perjalanan Pertama

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Perjalanan pertama merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara, Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D'Ayu Pictures dari Malaysia. 

Film ini juga dibintang dua aktor utama dari dua negara, dan dari dua generasi yang berbeda. Aktor dari Indonesia adalah Muzakki Ramdhan yang harus beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. 

Selain keduanya film ini juga dibintangi oleh Adinda Thomas, Randy Pangalila, dan juga Gilang Dirga. Film Perjalanan Pertama ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu. 

Topik Terkait