X
  • Aurelie Moeremans

IntipSeleb – Kisah pilu Aurelie Moeremans kembali mencuat. Mantan kekasih Marcello Tahitoe itu diketahui pernah membangun rumah tangga dengan seorang pria bernama Roby Tremonti.

Saat menikah, Aurelie masih berusia 18 tahun. Lewat akun Facebook-nya, wanita blasteran Belgia itu pernah menceritakan soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh mantan suaminya. Seolah cerita lama, kabar itu pun kembali mencuat hingga sang ibu buka suara. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 10 Artis Cantik Punya Tato di Tubuhnya, Jadi Makin Seksi!

Aurelie Moeremans pernah dapat KDRT

Aurelie
Sumber: Instagram/@aurelie

Kisah pilu soal KDRT yang dialami Aurelie Moeremans tampaknya sudah bukan rahasia umum lagi. Kabar ini sempat menghebohkan publik beberapa tahun lalu sebelum Aurelie memutuskan untuk pacaran dengan Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan nama Ello. Cerita KDRT itu diungkapkan oleh akun Facebook atas nama Aurelie Moeremans. Akun tersebut menceritakan kalau pria yang diduga Roby Tremonti itu mengancam untuk bunuh diri jika Aurelie tidak menuruti keinginannya.

“Dengan liciknya ngancam mau bunuh diri aja kalau aku putusin. Aku yang waktu itu masih ABG, takut banget di ancam begitu. Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman-ancaman dia,” kata Aurelie dalam tulisannya dilansir dari VIVA.co.id.

Selain itu, Aurelie juga dipaksa untuk mengirimkan foto bugil kepada Roby. Foto tanpa busana itu menjadi senjata Roby untuk disebar jika Aurelie tidak menuruti harapannya.

“Akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut. Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia, dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia,” katanya.

Tanggapan ibu Aurelie

Aurelie
Sumber: Instagram/@aurelie

Kisah KDRT-nya kembali mencuat, awak media berusaha menghubungi ibu Aurelie, Sri. Berdasarkan laporan VIVA.co.id, sang ibu justru menanyakan terkait asal kabar tersebut. Baik Aurelie maupun ibunya mengaku tidak tahu dengan masalah KDRT yang sedang heboh di kalangan publik ini.

“Berita kapan ya Mas? Kami enggak tahu,” kata Sri saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu, 29 Januari 2020.

Sri juga menjelaskan bahwa Aurelie tidak pernah menceritakan hal ini. Namun, saat disebut nama Roby, ibu Aurelie enggan memberikan penjelasan panjang lebar. Baginya, hubungan cinta Roby dan Aurelie hanya kisah lama.

“Saya no comment ya, itu cerita lama,” katanya.

Sementara itu, Aurelie mengatakan bahwa ia sudah tidak lagi menggunakan media sosial Facebook saat dihubungi awak media. “Aku gak pakai FB (Facebook),” pungkas Aurelie Moeremans​.

Baca Juga: Mesra sama Pria lain, Aurelie Moeremans dan Ello Putus Gagal Nikah