img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Bahtera rumah tangga Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari tengah dilanda angin besar. Pasalnya, Ronal telah menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022 lalu. Pernikahan selama kurang lebih 14 tahun kini diduga akan kandas. 

Salah satu topik pembahasan perihal gugatan perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari adalah harta gono gini. Perihal ini, rumah yang didiami Ronal dan Seruni akan diperiksa oleh PA Jakarta Selatan hari ini, Jumat, 8 Juli 2022. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan Sambangi Kediaman Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyambangi kediaman Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, petugas PA Jakarta Selatan berjumlah tiga orang yang terdiri dari dua orang pria dan satu orang laki-laki. Mereka bertiga datang sekitar pukul 09.10 WIB menggunakan mobil. 

Kali ini mereka akan melakukan pemeriksaan setempat (descente) harta gono gini yang ada di kawasan Bintaro. Adapun untuk 7 tanah yang ada di kawasan Tangerang Selatan, pemeriksaan tidak dilakukan hari ini. 

Petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Memeriksa Ajuan Harta Gono Gini

Topik Terkait