img_title
Foto : Instagram/Nathalie Holscher

IntipSeleb Lokal –  Baru-baru ini, warganet dibuat gempar dengan kabar gugatan cerai yang dilemparkan Nathalie Holscher di Pengadilan Agam Cikarang kepada Sule. Kabar tersebut mengejutkan publik karena sebelumnya tidak ada perseteruan antara Nathalie Holscher dan Sule yang mencuat ke publik. Permasalahan rumah tangga mereka semakin terbongkar, sejak Natahalie Holscher melayangkan gugatan cerai.

Saat sedang menjalani proses perceraian usai menggugat Sule, Natahalie Holscher tampaknya menunjukkan rasa tanggung jawabnya untuk menghidupi kehidupannya dan anaknya. Hal itu dilihat dari beberapa potret yang dibagikan Nathalie Holscher di akun Instagram-nya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

1. Hadiri acara akikah anak Gilang Dirga

Instagram/Nathalie Holscher
Foto : Instagram/Nathalie Holscher

Proses perceraian tampaknya tidak begitu memusingkan Nathalie Holscher. Tidak hanya itu, perceraian juga tidak begitu membuatnya malu untuk bertemu dengan rekan-rekan artisnya.

Unggahan Instagram Nathalie Holscher, menampilkan dirinya sedang bersilaturahmi di acara akikah anak Gilang Dirga. Di unggahannya, Nathalie Holscher sempat mengucapkan rasa bahagiannya di hari bahagia Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

2. Makin rajin bikin konten YouTube

Topik Terkait