img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb Lokal – Dicky Candra diketahui sebagai salah satu sosok yang cukup dekat dengan Sule. Belum lama ini, Sule pun mampir ke kediaman Dicky Candra. Saat dimintai keterangan, Dicky mengungkap problem sesungguhnya Sule dan Nathalie Holscher.

Dicky Candra mengaku sudah sejak lama tahu problem rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tahu Kejadian Putri Delina

Instagram/putridelinaa
Foto : Instagram/putridelinaa

Dicky Candra menjelaskan bahwa dirinya tahu permasalahan Sule dan Nathalie Holscher. Ia pun sebenarnya sudah tahu sebelum podcast Putri Delina viral di media sosial. Namun, ia kaget kenapa Putri Delina bisa seolah disalahkan oleh publik soal gonjang-ganjing Sule dan Nathalie.

“Berita terbaru ini saya juga enggak perlu ini. Karena saya jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maya itu, udah tahu. Karena ada sesuatu di sana, sudah ada satu kesepakatan tertentu,” ucap Dicky Candra di YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 8 Julii 2022.

“Cuma saya kagetnya, sekarang kok kaya seolah-olah kejadian ini penyebabnya Putri Delina. Saya bingung, 'hah kenapa begini'. Karena setahu saya sebelumnya ada sesuatu yang akan berakhir seperti ini,” lanjutnya.

Topik Terkait