img_title
Foto : Instagram/irfanhakim

IntipSeleb Lokal –  Video Irfan Hakim saat membeli seekor sapi telah berhasil viral di berbagai sosial media. Hal itu menarik banyak perhatian publik karena untuk kesekian kalinya Irfan Hakim mengurbankan sapi yang harganya sangat fantastis.

Menjadi sapi terberat di Indonesia, begini momen saat Irfan Hakim membeli sapi yang akan dikurbakannya. Mau tahu seperti apa? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Harga hewan kurban Irfan Hakim bisa beli mobil baru

Instagram/irfanhakim
Foto : Instagram/irfanhakim

Untuk kesekian kalinya Irfan Hakim berhasil bikin publik tercengang menjelang Idul Adha. Tahun sebelumnya, Irfan Hakim membeli sapi dengan bobot yang sangat berat untuk hewan kurban di mana harganya pun bikin syok. 

Di tahun ini, Irfan Hakim melakukan hal yang sama, bahkan lebih mahal dari hewan kurban sebelumnya. Hewan yang dibeli Irfan Hakim tahun ini dinobatkan menjadi sapi yang paling berat se-Indonesia, setelah sapi yang dinobatkan juara 1 gugur.

“Ini wisanggeni nih (nama sapi), juara dua kategori A ekstrim kontes sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022. Juara satunya sayang sekali sudah gugur,” ucap Irfan di Youtube deHakims, dikutip Sabtu 9 Juli 2022.

Topik Terkait