img_title
Foto : Instagram/charly_setiaku

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap datang dari salah satu penyanyi asal Indonesia yakni Charly Vanhoutten. Hal ini berdasarkan unggahan Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku.

Belum lama ini, penyanyi yang punya suara dan penampilan yang khas tersebut mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah mobil tengah rusak diduga akibat kecelakaan. Penasaran kisah selanjutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Charly Vanhoutten Diduga Alami Kecelakaan

Instagram/@charly_setiaku
Foto : Instagram/@charly_setiaku

Charly Vanhoutten mengunggah sebuah video singkat pada Instagram pribadi miliknya @charly_setiaku. Diduga, Charly alami kecelakaan. 

Berdasarkan pantauan IntipSeleb di Instagram pribadi milik penyanyi tersebut, Charly mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil putih yang ringsek dengan kaca depan retak dan pecah di beberapa bagian. Diduga, mobil tersebut telah mengalami kecelakaan hebat. 

Selain itu, terlihat pula sebuah mobil derek yang siap menyeret mobil putih yang ringsek tersebut. Insiden ini diduga terjadi pada malam hari. Hal ini terlihat dari unggahan Charly yang terlihat gelap gulita. 

Topik Terkait