img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Heboh soal isu keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule, membuat nama Nathalie kini semakin disorot publik. Berikan pesan mendalam untuk Adzam Ardiansyah, Nathalie Holscher tak kuasa menahan isak tangisnya.

Sudah dipertimbangkan secara baik-baik, Nathalie Holscher dan Sule sepakat untuk bercerai dan berjanji akan merawat Adzam bersama-sama. Kira-kira seperti apa pesan Nathalie untuk Adzam? Simak artikel berikut ini.

Pesan Nathalie Holscher

YouTube/Thariq halilintar
Foto : YouTube/Thariq halilintar

Imbas dari perceraian rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule membuat Adzam Ardiansyah anak mereka yang masih berusia 7 bulan menjadi sorotan. Pasalnya, kepergian Nathalie dari rumah Sule tersebut ternyata sudah sejak satu bulan lalu, dan sudah membahas soal perpisahan.

Mengingat anaknya yang masih kecil, Nathalie Holscher tak kuasa menahan tangisnya saat memberikan pesan mendalam untuk Adzam kelak dewasa nanti. Saat mengisi YouTube Thariq Halilintar, Nathalie terlihat menangis dan tak kuasa.

"Hai Adzam nantikan kamu liat kalo YouTube itu kan jejak digital pasti ada terus, nanti kamu liat bunda lagi kerja keras untuk kamu," ujar Nathalie Holscher di YouTube Thariq Halilintar, dilansir IntipSeleb Minggu, 10 Juli 2022.

Topik Terkait