img_title
Foto : Instagram/_dennydarko_ @ferdinan_sule

IntipSeleb LokalDenny Darko tekenal sebagai seorang pesulap sekaligus pembaca kartu tarot yang berkaitan dengan pemberitaan heboh dikalangan selebriti. Ikut nimbrung dalam permasalahan kasus perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Denny Darko berikan tanggapan atas penerawangannya itu.

Menjadi sosok yang dipercaya bisa meramal dan melihat permasalahan, Denny Darko menyayangkan sikap Sule saat digugat cerai Nathalie. Lantas seperti apa ceritanya? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Penerawangan Denny Darko

YouTube/ Denny Darko
Foto : YouTube/ Denny Darko

Mendengar akhir-akhir ini heboh tentang pemberitaan perceraian rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, membuat Denny Darko ikut menerawang soal masalah yang ada. Menurut Denny Darko, tudingan netizen soal penyebab Nathalie dan Sule bercerai lantaran Putri Delina, itu adalah hal yang kurang tepat.

Menyayangkan sikap Sule saat digugat cerai sang istri, hingga tak bersikap tegas, Denny Darko menyebutkan jika Nathalie Holscher merasakan hal dimana dirinya sudah tak diperjuangkan oleh Sule.

"Wanita itu sebenarnya ingin selalu diperjuangkan, wanita itu ingin selalu dipertahankan. Jadi seperti Nathalie disini tidak merasakan dipertahankan, tidak merasakan diperjuangkan," ujar Denny Darko, di kanal YouTube pribadinya, dilansir IntipSeleb Senin, 11 Juli 2022.

Topik Terkait