img_title
Foto : Instagram/thereal_rezkyadhitya

IntipSeleb Lokal– Beredar rumor jika gugatan terhadap Rezky Aditya telah ditutup oleh pihak pengadilan melawan Wenny Ariani, Rezky justru pamer potret bahagia makan malam bersama sang istri Citra Kirana. Hal ini disoroti oleh netter jika Rezky dan Citra Kirana tengah merayakan kemenangan.

Perseteruan antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya terkait sosok ayah biologis Kekey. Seperti apa ceritanya, simak artikelnya berikut ini!

Makan Bareng Istri

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Kasus pengakuan Wenny Ariani yang menggugat Rezky Aditya dan menyebutkan jika Rezky adalah ayah biologis dari Kekey putrinya, membuat nama Citra Kirana ikut terseret dan dibuat kecewa. Permasalahan yang bermula dengan kemunculan Wenny yang tiba-tiba menggugat Rezky dan menuduh Rezky sebagai ayah biologis anaknya.

Kabar ini sempat membuat publik gempar dan tak menyangka dengan masa lalu Rezky dan Wenny saat itu. Tak heran jika, Citra Kirana sang istri merasa sakit hati dengan apa yang diperbuat Wenny kepadanya.

Beredar rumor jika gugatan Rezky Aditya telah ditutup, Citra Kirana dan Rezky Aditya pamer makan malam bersama dan dengan senyum bahagia. Dalam makan malam tersebut, terlihat juga seorang pelayan yang menyajikan makanan berbentuk love di hadapan Ciki dan Rezky.

Topik Terkait