img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Film berjudul How Are You Really? yang diperankan oleh Jeff Smith, Jihan Almira, dan Kevin Julio akan segera tayang. Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan. 

Dua bintang utama dalam film ini Jeff Smith dan Jihane Almira menceritakan tentang kesulitan karakter mereka masing-masing. Seperti apa cerita dari keduanya? Berikut ini artikelnya. 

Peran Masing-masing

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jeff Smith berperan sebagai Rendra yang berprofesi sebagai seniman tato dalam film terbarunya. Ia mengungkapkan jika perannya ini cukup menantang karena diharuskan bisa menggambarkan. 

"Gue belum pernah dapat krakter kayak gini, sebagai seniman tato, gue kan juga senang ngegambar, walaupun tekniknya berbeda. Ada tantangannya aja sih gimana caranya kita harus cukup perfect dalam menggambar dan di dunia pertatoan," kata Jeff Smith di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juli 2022.

Sementara itu, Jihane Almira berperan sebagai Mirah perempuan bersuami pemilik toko bunga. Ia pun mengaku jika memegang bunga salah satu hal yang sulit. 

Topik Terkait