img_title
Foto : Intip

IntipSeleb Gosip – Rini S Bon Bon meninggal dunia pada Minggu, 10 Juli 2022. Kepergian pelawak senior tersebut membawa duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga serta para sahabat yang ditinggalkannya.

Rasa kehilangan juga dirasakan oleh komedian sekaligus kekasih dari Rini S Bon Bon yakni Ujang Ronda. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ujang Ronda Sebut Rini S Bon Bon Sosok Sederhana dan Berhati Mulia

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rini S Bon Bon meninggal dunia saat usianya 51 tahun. Semasa hidupnya, dikenal sebagai komedian yang telah berkiprah selama puluhan tahun di dunia hiburan Tanah Air.

Rasa kehilangan juga dirasakan oleh pelawak Ujang Ronda yang merupakan kekasih dari almarhumah tersebut. Saat ditemui oleh awak ia kemudian mengenang sosok Rini S Bon Bon yang memiliki sifat baik.

"Sosoknya sederhana, hatinya mulia. Dia engga bisa liat orang lapar, kasih uang makan. Makanya meninggaknya husnul khatimah," ucap Ujang Ronda di TPU Kawi-Kawi, Jakarta Pusat, pada Senin, 11 Juli 2022.

Diketahui jika Ujang Ronda dan Rini merupakan kekasih lamanya ketika masih di bangku SMA. Setelah puluhan tahun, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara, cinta lama mereka pun bersemi kembali.

"Orang terdekat mungkin saya sendiri, pacaran sama Rini sejak SMA, dan bertemu kembali setelah 30 tahun," kata Ujang Ronda saat ditemui di TPU Kawi-Kawi, Jakarta Pusat, Senin 11, Juli 2022.

"Mungkin allah punya rencana lain umur 51 dan saya 53 dipertemukan lagi oleh Allah. Mungkin itu sisa hidup dia ketika kami kembali dipertemukan, membuat hatinya ketemu lagi ketika pasangan di zaman  itu setelah 30 tahun bertemu lagi dengan dia," sambung Ujang Ronda.

Akan Merencanakan Pernikahan

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Ujang Ronda dan Rini S Bon Bon diketahui akan mengesahkan pernikahan mereka. Namun, sayang pemilik nama Irni Yusnita telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu lalu.

"Selama satu bulan setengah, saya bersama dia saya bisa menghibur dia, yang tadinya semangat hidup udah ada, dengan adanya saya dia bisa semangat hidup," tutur Ujang Ronda.

Pelawak pria tersebut rencananya akan membawa wanita yang akrab disapa Mak Cik ini ke rumah sang kakak. Untuk dikenalkan sebagai calon istrinya.

"Baru mau saya ajak dia (Rini S Bon Bon) ke rumah kakak saya. Mau saya kenalin sekalian minta restu untuk menikah," ujar Ujang Ronda. (way)

Topik Terkait