img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb Gosip – Belum lama ini sempat tersebar video yang memperlihatkan Ruben Onsu didorong hingga tersungkur oleh seorang kru televisi. Viralnya video tersebut membuat suami dari Sarwendah itu mendapat simpati dari publik.

Banyak yang kemudian mengecam aksi kru TV itu mengingat kondisi kesehatan Ruben Onsu akhir-akhir ini sedang bermasalah. Terkait apa yang dialaminya itu, Ruben Onsu pun memberikan tanggapannya. Lantas, apa yang dikatakannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Ruben Onsu

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Sebelumnya viral di media sosial video yang menunjukkan detik-detik Ruben Onsu didorong oleh salah seorang kru acara televisi. Dalam video itu nampak Ruben yang masih memakai handuk dan masih dalam keadaan belum siap, didorong denagn cukup keras hingga tersungkur ke bawah meja.

Mengenai insiden yang ramai dikecam oleh netizen itu, Ruben Onsu memberikan tanggapannya. Mulanya, ia mengatakan bahwa tak bisa berbuat apapun mengenai apa yang sudah terjadi.

“Segala insiden yang terjadi, saya sudah nggak mau ‘Aduh ini kenapa, ini gimana?’. Sudah terjadi kan? Ya sudah nggak bisa diapa-apain gitu,” ujar Ruben Onsu melalui sebuah video wawancara dalam unggahan akun @rumpi_gosip pada Senin, 11 Juli 2022.

Topik Terkait