img_title
Foto : YouTube/MNCTV OFFICIAL

IntipSeleb– Berita duka datang dari pelawak senior Rini S Bon Bon menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 10 Juli 2022. Ia meninggal dunia di usia 51 tahun.

Berita berpulangnya komedian tersebut ini disampaikan oleh pelawak dan pesinetron Qubil, kepada awak media melalui pesan singkat. Berikut fakta-faktanya, yuk simak artikel di bawah ini!

1. Kondisi Terakhir Sebelum Meninggal

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Keponakan dari Almarhumah Rini S Bon Bon, Bayu Ibnu Saputra. Mengungkapkan kondisi pelawak tersebut sebelum meninggal dunia dalam keadaan kesehatan yang baik-baik saja.

Bayu Ibnu juga, mengatakan tantenya tersebut sempat masuk angin. Tak hanya itu, ia juga mengatakan suara sang pelawak tersebut sempat hilang dan tubuhnya menjadi lemas.

"Kesehatannya sebenarnya beberapa hari itu maksimal, sempat ada suntik juga," kata Bayu Ibnu selaku keponakan Rini S Bon Bon saat ditemui setelah pemakaman Rini S Bon Bon di TPU Kawi Kawi, Jakarta Pusat, Senin 11 Juli 2022.

2. Kabar Jatuh Dari Kamar Mandi Tidak Benar

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kakak almarhum Rini S Bon Bon, Aini mengatakan, pelawak senior itu meninggal dunia dalam kondisi fisik yang sehat dan bugar. Ia menampik kabar yang mengenai almarhumah yang wafat setelah terjatuh di kamar mandi.

"Rini meninggal dalam keadaan tenang dan sehat. Tidak ada firasat apa-apa. Hari Minggu masih ngumpul sama kita, pagi masih potong sapi dan masak," ujar Aini di TPU Kawi-Kawi, Jakarta Pusat Senin, 11 Juli 2022.

"Jadi kabar yang bilang kalau almarhum meninggal karena jatuh di kamar mandi itu tidak benar," lanjut sang kakak Rini S Bon Bon.

Topik Terkait