img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb Lokal– Setelah video Ruben Onsu jatuh tersungkur heboh beredar, dan pihak kru TV menerima banyak kecaman, kini diwakilkan oleh Jesika Desaratu meminta maaf kepada Ruben Onsu. Tak hanya maaf, pihak stasiun TV tersebut siap ganti rugi jika Ruben melakukan sejumlah pengobatan.

Dinilai sangat keterlaluan, kru TV yang mendorong Ruben Onsu saat live sebelumnya sudah meminta maaf secara off air. Lantas seperti apa klarifikasi dari stasiun TV tersebut? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Pihak Kru

TikTok/teamgerilya_betrandpeto
Foto : TikTok/teamgerilya_betrandpeto

Mendadak heboh dan banjir kecaman publik, usai video Ruben Onsu yang dengan sengaja didorong oleh pihak kru TV saat masuk frame live bersama Raffi Ahmad membuat publik geger. Dianggap sudah sangat keterlaluan, kini pihak stasiun TV tersebut meminta maaf.

Diwakilkan oleh Executive Produser Jesika Desaratu, secara blak-blakan meminta maaf kepada Ruben dengan kejadian tersebut yang sangat disayangkan. Bagi pihak stasiun TV, jika memang adanya pengobatan usai jatuh tersebut, maka mereka siap untuk membiayainya.

"Atas nama tim dan kru yang bertugas kita minta maaf banget, karena itu adalah hal yang kita gak sengaja," ujar Jesika Desaratu, di TikTok @teamgerilya_betrandpeto, dilansir IntipSeleb Selasa, 12 Juli 2022.

Topik Terkait