img_title
Foto : Instagram/brisiajodie96

IntipSeleb Lokal – Pengakuan penyanyi muda Brisia Jodie saat diberikan pilihan oleh Victor dan Alden soal cinta dalam diam atau memilih cinta beda agama. Pelantun lagu 'Tabu' tersebut dengan tegas memilih cinta beda agama. Sering pacaran beda agama, Brisia Jodie pun sempat terbesit ingin pindah agama.

Usai hubungan asmaranya kandas dengan Julian Jacob, kini Jodie belum dikabarkan dekat dengan pria manapun. Lantas seperti apa pengakuan Jodie soal cinta beda agama? Scroll artikel berikut ini.

Pilih Cinta Beda Agama

YouTube/Opra Entertainment
Foto : YouTube/Opra Entertainment

Pemilik nama lengkap Maria Brisia Jodie Maurinne sukses merambah karier di industri tarik suara. Menjadi seorang penyanyi muda berbakat dengan segudang karyanya, Brisia Jodie justru harus menerima kenyataan pahit.

Gagal kembali dalam merajuk asmara dengan sejumlah pria, Brisia Jodie kini tengah men-jomblo, usai dirinya putus dari Julian Jacob. Sempat disebut teman makan teman, lantaran berpacaran dengan Julian yang tidak lain adalah mantan sahabatnya yaitu Marion Jola.

Saat diberikan pilihan oleh Victor dan Alden di YouTube OPRA Entertainment, penyanyi berusia 26 tahun tersebut menjawabnya dengan tegas. Saat itu, Jodie diberikan pertanyaan soal cinta dalam diam atau cinta beda agama.

Topik Terkait