img_title
Foto : Nitagunawan09/instagram

IntipSeleb Lokal – Penampilan Nita Gunawan heboh di jagat maya usai memposting video pendek yang sedang menggunakan kimono tidur berjoget sambil membuka belahan dada. Penampilan Nita Gunawan itu langsung masuk akun Youtube Only-Fans dan mendapat ribuan komen menggoda.

Wanita yang diisukan pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini langsung menjadi pusat perhatian warganet. Penampilannya yang seksi dengan wajah menggoda, berhasil memalingkan mata lelaki yang melihatnya. Penasaran seperti apa penampilan Nita Gunawan? Baca sampai habis artikel dibawah ini ya.

Dekat Raffi Ahmad

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nama Nita Gunawan menjadi tenar setelah heboh diisukan sedang dekat dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad. Perlakuan Raffi dan kecemburuan Nagita Slavina membuat nama Nita melejit seketika.

Namun rumor itu tidak berlanjut lagi sekarang, bahkan isu kedekatannya sempat redup ditelan pemberitaan lain yang lebih heboh.

Pesona Nita Gunawan ternyata tidak hanya menjadi incaran presenter kondang tersebut, melainkan pengacara kaya raya Hotman Paris juga pernah mendekati namun tidak berlanjut.

Topik Terkait