img_title
Foto : Instagram/lukmanazhari18 @marissyaichareal

IntipSeleb Gosip– Perseteruan Medina Zein dan selebgram Marissya Icha tak kunjung berakhir. Meskipun kini status Medina Zein sedang di tahan oleh Polda Metro Jaya, tiba-tiba saja tersebar rekaman CCTV pertikaian antara Medina dan Marissya Icha.

Sempat membuat laporan palsu dan mengaku mendapatkan kekerasan dari Marissya Icha, kini bukti memperkuat jika Medina Zein telah berbohong. Kira-kira seperti apa isi rekaman CCTV tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Bocor Rekaman CCTV

Instagram/marissyaichareal
Foto : Instagram/marissyaichareal

Konflik yang terjadi antara Medina Zein dan selebgram Marissya Icha yang sempat memanas dan membuat publik geger, pasalnya Marissya Icha sempat dituduh melakukan aniaya kepada Medina Zein hingga mengalami luka lebam.

Saat itu Medina Zein langsung melakukan visum dan membuat laporan untuk Marissya Icha namun nyatanya laporan tersebut dinyatakan palsu.

Baru-baru ini Medina Zein dilakukan penjemputan paksa dan ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik terhadap Uci Flowdea. Namun, sontak membuat publik terkejut tiba-tiba saja bocor rekaman CCTV pertikaian antara Marissa Icha dan Medina Zein di publik.

Topik Terkait