img_title
Foto : Instagram/@cakkanrg

IntipSeleb – Masih ingat dengan Cakka Nuraga? Kalau kamu suka nonton ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik 2008, pasti gak asing dengan sosoknya. 

12 tahun berlalu, meski wajahnya tak muncul di layar kaca, penggemar masih mengetahui kabar Cakka lewat Instagram. Akun @cakkanrg telah terverifikasi dengan lebih dari 100 ribu followers. Kini, Cakka telah hijrah dan sudah jadi om lho. Yuk simak transformasinya!

Potret masa kecil Cakka Nuraga pernah dibagikan dalam akun Instagram. Masa kecilnya saja sudah terlihat imut, pantas saja kaum hawa dibawa perasaan dengan parasnya. Cakka memilih pose menopang dagu dengan kedua tangan saat masih kecil, cute banget!

Cakka Nuraga

Nama Cakka Nuraga mulai dikenal publik sejak menjadi peserta ajang pencarian bakat Idola Cilik pada 2008 lalu. Kepiawaiannya dalam bernyanyi menjadi salah satu alasan penggemar mengidolakan sosoknya. Selain itu, wajah tampan Cakka juga dikagumi kaum hawa.

Cakka Nuraga

Keluar dari Idola Cilik, Cakka masih berkecimpung dalam dunia hiburan. Cakka pernah memerankan karakter Andre dalam sinetron berjudul Dewi pada 2009. Bersama Ashilla Zahrantiara, Cakka menjadi bintang iklan produk mandi. Ia juga kerap muncul beberapa kali dalam program televisi.

Topik Terkait