img_title
Foto : Instagram/yusufmansurnew

IntipSeleb GosipUstaz Yusuf Mansur kembali menang dalam sidang gugatan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tangerang (PN Tangerang). Melalui akun media sosialnya, ia mengucap syukur dan memohon doa atas kemenangan keduanya ini.

Tak hanya itu, kali ini ia juga mengutarakan niatnya untuk memperkarakan pihak-pihak yang dianggapnya menggiring opini serta memprovokasi. Seperti apa pernyataannya itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ucap Syukur dan Mohon Doa

Instagram/yusufmansurnew
Foto : Instagram/yusufmansurnew

Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya telah memenangkan gugatan pertamanya atas kasus tabung tanah yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Kali ini ia kembali mengucap syukur setelah memenangkan sidang gugatan kedua di PN Tangerang.

Sidang tersebut merupakan gugatan atas dirinya perihal kasus dugaan ingkar janji atau wanprestasi dana patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah.

Alhamdulillah, menang lagi, di PN Tangerang. Izin Allah, setelah beberapa waktu yang lalu saat di Yaman pun diumumkan menang untuk kasus yang pertama. Ini, kasus yang kedua. Masih ada kasus yang ke-3, hehehe, di PN Tangerang. Mohon doa terus,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahannya di Instagram @yusufmansurnew.

Topik Terkait