img_title
Foto : Instagram/jefrinichol

IntipSeleb – Totalitas hingga terbawa emosi dalam skrip naskah yang disediakan, membuat para artis pemeran menunjukkan kerja kerasnya dalam berakting. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktor muda dan tampan, Jefri Nichol.

Di mana ia menceritakan salah satu adegan yang seharusnya tak ada namun dirinya terbawa emosi sehingga menyebabkan luka pada tangannya. Seperti apa? Simak artikel selengkapnya ke bawah bareng IntipSeleb.

Tangan Terluka

Instagram/jefrinichol
Foto : Instagram/jefrinichol

Nama Jefri Nichol dikenal usai dirinya bermain dalam sebuah film berjudul Dear Nathan yang menceritakan kisah asmara anak SMA. Sejak itu, Jefri Nichol dikenal sebagai aktor yang memiliki spesialisasi peran sebagai anak sekolahan.

Ingin mengubah imagenya dalam berperan, beberapa waktu belakangan Jefri Nichol memilih akting dengan tema kekerasan. Sehingga Jefri pun lebih giat berusaha memperdalam emosinya saat berakting. Dalam salah satu seris yang ia mainkan, Jefri menceritakan bahwa terdapat akting di mana ia terbawa emosi.

Di mana emosi yang ia sebabkan sebagai ekspresi diri lantaran tak ada dalam naskah. Akting tersebut mengharuskan Jefri sedih ketika mendengar kabar orang terdekatnya pergi selamanya.

Topik Terkait