img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kepergian komedian Rini S Bon Bon meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta masyarakat Indonesia, termasuk Ujang Ronda yang diketahui memiliki hubungan serius dengan almarhumah.

Baru-baru ini Ujang Ronda membongkar kisahnya dengan Rini S Bon Bon. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, ia dan Rini S Bon Bon berencana untuk menikah bulan depan. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kembali Berkomunikasi Setelah 30 Tahun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ujang Ronda dan Rini S Bon Bon dipertemukan ketika keduanya sama-sama mengawali karier di dunia seni peran 30 tahun lalu saat duduk di bangku SMA.

Sempat tidak saling bertukar kabar selama 30 tahun, Ujang Ronda dan Rini S Bon Bon kembali bertemu hingga membawa keduanya menjalin hubungan asmara yang telah terjalin 1,5 bulan. 

"Selama 30 tahun dia sendiri dengan kesakitan dia, enggak ada orang yang bisa diajak bicara sama dia dan yang muncul saya, hidupnya lebih semangat lagi. Mungkin Allah punya rencana lain buat saya sama Rini," kenang Ujang Ronda akan mendiang Rini S Bon Bon saat diundang di salah satu program acara televisi, 12 Juli 2022.

Topik Terkait