img_title
Foto : Instagram/Nathalie Holscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher telah resmi menggugat cera Sule sejak 3 Juli 2022. Sebelum menggugat, dikabarkan dirinya telah hengkang dari kediaman Sule dengan membawa baby Adzam.

Menindaklanjuti proses perceraian, Nathalie Holscher dikabarkan sudah menggugat harta gono gini. Lantas berapa kira-kira harta yang digugat oleh Nathalie Holscher? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ditaksir Berjumlah Fantastis

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berada di ambang perceraian. Padahal rumah tangga keduanya masih tergolong seumur jagu yakni belum genap berusia 2 tahun.

Nampaknya Nathalie Holscher sudah mantap mengakhiri rumah tangganya bersama komedian kondang, Sule Sutisna. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Kini gugatan perceraian telah resmi dilayangkan oleh Nathalie Holscher. Sebelumnya telah diakui oleh wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ itu bahwa Sule siap menafkahi Adzam 25 juta per bulannya. Tak hanya ini, dirinya juga dikabarkan sudah menggugat harta gono gini.

Topik Terkait