img_title
Foto : Instagram/@himynameisernie/ @pergijauh

IntipSeleb – Belum Lama ini Gofar Hilman membuat story Instagram dengan Tante Ernie. Nampak wanita yang kerap dijuluki pemersatu bangsa itu memakai gaun dengan bagian dada yang rendah.

Seperti dandanannya yang banyak dikenal publik, Tante Ernie tak sungkan memamerkan belahan dada kala berfoto dengan Gofar Hilman. Lantas seperti apa kedekatan antara Gofar Hilman dan Tante Ernie? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Lama Tak Berjumpa

Instagram/@pergijauh
Foto : Instagram/@pergijauh

Tante Ernie diketahui banyak dekat dengan sosok pria-pria populer di media sosial, termasuk Gofar Hilman. Bahkan keduanya nampak sudah akrab, terlihat dari foto yang diunggah Gofar tanpa memperlihatkan jarak.

Seperti biasa, Tante Ernie sudah tak sungkan memamerkan keseksiannya. Begitupun kala berfoto bersama Gofar Hilman, dirinya mengenakan busana dengan bagian dada yang rendah. Sontak saja belahan dadanya terpampang dengan nyata.

Gofar membagikan foto bersama Tante Ernie lewat story Instagramnya. Tak lupa, dirinya juga menyematkan keterangan bahwa kedua sudah lama tidak bertemu.

Topik Terkait