img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash @krisdayantilemos

IntipSeleb LokalAshanty Hermansyah kembali membuat publik terkejut, usai menceritakan sikap asli Arsy yang sempat menanyakan siapa Krisdayanti di pernikahan Aurel Hermansyah. Tak mengetahui Sola kebenaran silsilah keluarga, begini cara Ashanty menjelaskannya ke Arsy.

Sempat mengira jika Ashanty adalah ibu kandung Aurel, Arsy terkejut saat pertama kali berjumpa dengan Mimi KD. Penasaran seperti apa ceritanya? Scroll artikel berikut ini.

Ashanty Ceritakan Siapa Sosok KD 

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media
 

Saat menerima pertanyaan dari putri tercinta Arsy Hermansyah, Ashanty dibuat kebingungan untuk menjawabnya. Pasalnya bocah berusia 7 tahun tersebut tiba-tiba menanyakan sosok Krisdayanti pada saat pertama kali bertemu.

Pertemuan pertamanya di acara pernikahan Aurel dan Atta, membuat Arsy penasaran siapa itu Krisdayanti. Dijelaskan oleh Ashanty secara baik-baik, Arsy mengira jika ibu kandung Aurel sebelumnya adalah Ashanty.

"Pertamanya waktu nikahan Aurel, nikahan Aurel kan dadakan karena abis COVID. Akhirnya si Arsy nanya, bunda itu siapa ke Mimi KD?" ujar Ashanty, di YouTube TS Media, dilansir IntipSeleb Rabu, 13 Juli 2022.

Topik Terkait