img_title
Foto : Instagram/@chevra_yo88

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Via Vallen dengan Chevra Yolandi akhirnya merilis undangan pernikahan lima hari lima malam yang akan ditayangkan secara live, di salah satu stasiun televisi nasional dan akun video.com. Mulai hari ini, serangkaian acara pernikahan keduanya akan dimulai dengan pengajian. 

ViaVallen dan Chevra Yolandi menggunggah undangan live serangkaian acara pernikahan mereka di akun Instagram @chevra_yo88. Seperti apa rencana rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi? Baca beritanya dibawah ini. 

Awal Perjumpaan 

YouTube/Via Vallen Official
Foto : YouTube/Via Vallen Official

Pertengahan tahun 2021 Via Vallen tiba-tiba melakukan hal menggemparkan jagat maya. Saat itu Via Vallen dan Chevra Yolandi kerap seliweran di berbagai akun media sosial dan gosip. 

Pertengahan tahun 2021 Via Vallen dan Chevra Yolandi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin asmara. Bahkan saat itu, Via Vallen sudah memperkenalkan sang pacar kepada keluarganya.

Semenjak itu, baik Via Vallen maupun Chevra Yolandi tidak jarang membagikan posting kemesraan di media sosial. Keduanya juga sering kali menyampaikan rasa sayangnya lewat postingan-postingan di Instagram.

Topik Terkait