img_title
Foto : Instagram/tavankkd

IntipSeleb – Amanda Khairunnisa, adik dari Maudy Ayunda tengah mencuri perhatian. Hal tersebut dikarenakan ia belum lama ini dilamar oleh sang kekasih yang bernama Tavan Dutton.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh  Amanda Khairunnisa melalui akun media sosialnya. Lantas bagaimana sosok calon adik ipar dari Maudy Ayunda ini? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Oxford University

Instagram/tavankkd
Foto : Instagram/tavankkd

Amanda Khairunnisa baru saja di lamar dengan kekasihnya yang bernama Tavan Dutton. Tak jauh berbeda dengan istri Jesse Choi dan Amanda, calon adik ipar Maudy Ayunda memiliki pendidikan yang tinggi.

Dilihat dari bio Instagram-nya, tunangan Amanda itu sedang berkuliah di Oxford University untuk MSc Contemporary Chinese Studies.

2. Seorang Reporter

Instagram/tavankkd
Foto : Instagram/tavankkd

Bukan hanya seorang mahasiswa, Tavan Dutton juga merupakan reporter. Ia adalah kontributor Metro TV di Inggris.

Tak hanya itu, pria berwajah bule itu juga sempat beberapa kali muncul di program Metro XinWen. Dikarenakan calon adik ipar dari Maudy Ayunda tersebut, sangat lancar berbahasa Mandarin.

Tavan Dutton ternyata seorang presenter acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Foto-foto aktivitas kerjanya saat meliput acara kuliner tersebut dia unggah di akun instagramnya.

Topik Terkait