img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto lawas milik penyanyi Tanah Air, Titiek Puspa. Foto itu diunggah oleh salah satu akun saat memasuki tahun 1965.

Terlihat Titiek Puspa yang masih sangat muda dan tersenyum sumringah. Publik pun langsung terpukau dengan paras Titiek Puspa. Di sisi lain, agamanya terungkap. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Potret Jadul Titiek Puspa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sebuah akun di media sosial Facebook membagikan sebuah foto tahun 1965 melalui forum Indonesia Tempo Doeloe. Foto tersebut tersimpan dalam arsip nasional online Belanda, Nationaal Archief berjudul "Aankomst Indonesische zanggroep 'De Lansoits' op Schiphol".

Terlihat beberapa tokoh Tanah Air yang ikut berfoto. Diantaranya adalah Jack Lesmana, Titiek Poespa, Bing Slamet, Nien Lesmana dan Moenif Bahasuan. Namun, sosok Titiek Puspa waktu muda membuat banyak orang pangling. Apalagi Titiek memakai kebaya putih, dengan rambut pendek yang terurai.

Tak sedikit yang memuji kecantikan Titiek Puspa yang sangat terlihat anggun dan cantik. Kecantikan Titiek bahkan disebut-sebut sangat terpancar sejak masih muda.

Topik Terkait