img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb Lokal – Sebelumnya viral potongan video yang menunjukkan Ferdi tengah tertunduk sedih. Di sisi lain sang kakak, Rizwan dan Putri justru asik tertawa.

Sontak saja warganet langsung ramai mengait-ngaitkan dengan kepergian Nathalie Holscher dari kediaman Sule. Setelah viralnya kesedihan Ferdi, Rizwan seolah merespon dengan wajah bak menyindir. Kira-kira seperti apa respon Rizwan terhadap potongan video Ferdi ya viral? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Wajah Rizwan Dianggap Menyindir

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Proses perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule masih jadi perbincangan hangat. Kali ini dikait-kaitkan dengan keadaan Ferdi yang dianggap bersedih setelah berpisah rumah dengan ibu sambungnya.

Seperti yang banyak diketahui, meski bukan ibu dan anak kandung, Ferdi nampak sangat dekat dengan Nathalie Holscher. Tak heran ketika viral potongan video Ferdi menunduk sedih, warganet langsung mengait-ngaitkan dengan prahara rumah tangga ayahnya.

Terlebih, Ferdi dianggap sebagai anak yang paling butuh figur seorang ibu dibandingkan kakak-kakaknya. Tak banyak momen dan kenangan bersama ibu kandungnya, karena di umur yang masih kecil, Ferdi harus ditinggalkan untuk selama-lamanya. Kehadiran Nathalie Holscher dinilai mampu memberikan gambaran sosok ibu meskipun tidak dapat menggantikan ibu kandungnya.

Topik Terkait