img_title
Foto : Instagram/himynameisernie/ maria_vaniaa

IntipSeleb Lokal – Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Tante Ernie dan Maria Vania. Belakangan ini mereka banyak mencuri perhatian publik khususnya para warganet Instagram.

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi menggoda kerap menjadi bahan khayalan netizen.  Bahkan, mereka pun disebut-sebut dan dinobatkan sebagai pemersatu bangsa. Nah kira-kira, di antara mereka berdua siapa sih yang lebih seksi?Yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Gym

Instagram/himynameisernie, maria_vaniaa
Foto : Instagram/himynameisernie, maria_vaniaa

Dalam akun Instagram pribadinya, Tante Ernie membagikan potretnya sedang melakukan workout. Ibu tiga orang anak tersebut tampil dengan outfit sporty.

Dia mengenakan outfit atasan bra berwarna abu-abu dan dipadukan legging sporty warna abu-abu. Penampilannya pun tampak seksi dengan body goals bak gitar Spanyol.

Sedangkan, Maria Vania berpose dengan outfit ngegym ketat dan terbuka. Kala itu Maria Vania memilih one set berwarna merah, lekuk tubuh Maria Vania pun sukses terbalut dengan pakaiannya saat ngegym.

2. di Air

Instagram/himynameisernie, maria_vaniaa
Foto : Instagram/himynameisernie, maria_vaniaa

Tante Ernie memposting dirinya sedang duduk santai di tepian kolam renang. Wanita yang sudah berkepala empat ini terlihat mengenakan pakaian renang berwarna hitam dengan bagian dada yang agak terbuka pada foto tersebut.

Di sisi lain, Maria Vania sedang berendam di kolom renang dalam balutan sportwear warna putih. Mengenakan sport bra membuat lekuk tubuh perempuan berusia 31 tahun tersebut terlihat jelas.

Topik Terkait